Armada Adventure

Africa Adventure Company

Africa Adventure Company ( AAC ) dipimpin oleh Mark dan Alison Nolting . Mark telah menghabiskan lebih dari 25 tahun menjelajahi dan meneliti benua Afrika sebagai penulis Wildlife Negara Top Afrika , sebuah buku panduan yang sangat baik di mana Mark kronik setiap aspek dari pengalaman safari . Ia juga menulis buku all-in -one untuk mengambil safari , African Safari Journal , panduan satwa liar dengan ilustrasi , peta , halaman buku harian , dan frase . Alison lahir dan dibesarkan di Zimbabwe dan menghabiskan bertahun-tahun mengelola kamp safari sebelum bergabung Mark 20 tahun yang lalu . Dia tumbuh subur dalam pengembangan menyegarkan program safari baru untuk wisatawan AAC kami ulangi serta bekerja dengan sponsor dalam masyarakat dan memperkenalkan program relawan . Bersama dengan staf kantor mereka yang indah , mereka menawarkan tingkat tertinggi keahlian untuk perjalanan – dampak rendah dan personal mengatur ke lebih dari 14 negara di Afrika . Mereka terus berada di depan kawanan dengan konsultan profesional dan berdedikasi yang berusaha untuk menawarkan bimbingan yang luar biasa pada perencanaan perjalanan . Ketika mereka melihat ke masa depan , Afrika Adventure Company akan terus melakukan apa yang telah melakukan yang terbaik ! Fokus pada kelompok-kelompok kecil dan independen wisatawan , mempromosikan kamp yang simbiosis dengan alam dan masyarakat , dan menawarkan permainan indah.

Afrika Adventure Safari Program

Safari-penonton dapat memilih untuk melihat satwa liar besar dan spektakuler dalam lingkungan alam, unik untuk benua menarik, Pergi pada safari Afrika fotografi adalah sumbangan, dalam dirinya sendiri, terhadap konservasi satwa liar Afrika dan habitat. Sebuah safari bisa menjadi kontribusi lingkungan yang paling menyenangkan dan bermanfaat yang pernah Anda buat.

Mengawali ke Afrika akan pengenalan untuk keberhasilan konservasi oleh masyarakat lokal. Safari secara tradisional mudah pada lingkungan tetapi konservasionis telah mengembangkan lebih jauh. Pariwisata terhadap sudut terpencil Afrika memiliki efek positif dan berkelanjutan di masyarakat lokal melalui biaya masuk taman, lisensi, konsesi dan pekerjaan. Camps menggunakan sumber daya alam seperti tenaga surya untuk menjalankan generator mereka bukan solar atau bensin. Rasanya baik investasi waktu liburan dalam mendukung kamp-kamp dan pondok-pondok yang telah membuat langkah besar dalam ekowisata.

 

Message:

0