Armada Adventure

Gathering Bali di Pantai Nusa Dua The Pirates Bay

Sebuah tempat gathering di Bali yang unik dan nyaman tersedia di The Pirates Bay Bali di Pantai Nusa Dua dengan konsep suasana kapal bajak laut. Tempat Gatheting di Bali ini sengaja di rancang dengan beberapa ornamen dan fasilitas yang mengambarkan sebuah kapal bajak laut serta suasana pantai ketika kapal tersebut mendarat pada sebuah pulau. Rancangan kursi, meja, api unggun, dan fasilitasnya benar-benar berbeda dengan suasana tempat gathering Bali lainya. Suatu konsep gathering yang mungkin beberapa perusahaan yang belum pernah merancang konsep gathering seperti ini. Bagi yang yang ingin merasakan indahnya suasana Pantai Nusa Dua melalui acara gathering perusahaan, konsep tidak hanya untuk sesama karyawan, namun gathering di Pirates Bay Bali juga sesuai untuk sebuah perusahaan atau organisasi dengan tema mengajak seluruh karyawan dan keluarga dari masing-masing karyawan tersebut yang sering disebut Family Gathering. Cafe & Restaurant yang dimiliki The Pirates menyajikan berbagai menu, bahkan tersedia menu untuk anak-anak. Acara Gathering akan lebih terasa maksimal bila program dijadwalkan sore dan berahkir pada malam hari, sebab peserta Gathering yang memilih tempat di Pantai ini akan menyediakan api unggun sebagai fasilitas tempat berkumpul menikmati malam kepada peserta. Kombinasi program bisa dirancang denggan berbagai hiburan seperti DJ, Organ Tunggal, Live Music, Fire dance dan sebagainya.

Lokasi yang sengaja dirancang dengan suasana alami dengan sebuah kapal bajak laut sebagai konsep utama ini sering pula digunakan untuk acara yang berkaitan dengan gathering seperti outbound training, team building dan outing. Namun acara seperti outbound training dan team building akan lebih sesuai diselengarakan pada pagi hari sampai sore hari. Dan untuk kegiatan malam bisa diidisi dengan makan malam serta penutupan. Jadi dengan tersedianya fasilitas yang telah di konsepkan untuk group ke Bali di Pantai Nusa Dua ini akan menikmati acara yang diselenggarakan dari pagi hingga malam hari pada satu tempat, tidak lagi untuk susah harus pindah venue dari program outbound dan pindah lagi ke suatu restaurant untuk acara makan malam sebagai penutupan program.

Gathering Dengan Suasana Campfire

Sengaja dibikin untuk acara campfire atau api unggun dan BBQ agar suasana terasa lebih dekat dengan alam. Fungsi lainya campfire ini sebagai tempat berkumpul dan duduk santai menikmati acara malam dan menghangatkan diri. Gathering Bali dengan nuansa alam di pantai Nusa Dua benar-benar terasa bila diselenggarakan di The Pirates Bay.

Penampilan DJ Sebagai Pengisi Acara

Tentu suasan seperti ini akan┬ámenambah suasana yang lebih bergairah dan menyenangkan. DJ adalah kepanjangan dari Disc Jockey, dan terkadang juga disebutkan Deejay. DJ ini adalah seseorang memainkan atau memilih sebuah disc yang telah berisikan musik. Kareana keahlian menggaitikan perpindahan dari disc satu ke disc yang lainya ini, maka disebutlah orang ini dengan sebutan DJ (Disc Jockey). Pertama kali pengguna DJ ini adalah para penyiar radio untuk memutar siaran mereka untuk bisa di dengarkan pada gelombang radio yang disiarkan itu sendiri. Dengan berbagai perkembangan teknologi dan inisiatif seniman, maka DJ ini akhirnya sering digunakan untuk acara tertentu di suatu club malam, diskotik, Pub dan juga sering sebagai pengisi acara Gathering, outing, outbound dan lain-lain. Beberapa DJ terkenal yaitu: David Mancuso (lahir pada tahun 1944), penggagas dari pesta bawah tanah New York City pertama dengan nama The Loft. Francis Grasso (1948-2001), memperkenalkan beberapa teknik DJ terbaru, termasuk penyelarasan ketukan dan pengisyaratan selip. Larry Levan (1954-1992), seorang Remixer prolifik dan DJ di The Paradise Garage. Frankie Knuckles (lahir pada tahun 1955), bapak dari musik house. Paul Oakenfold (born 1963), produser rekaman Inggris, pengadon ulang (remixer), dan salah satu DJ yang terkemuka di dunia, dinobatkan menjadi mahabintang DJ. Tiesto (lahir pada tahun 1969), salah seorang DJ aliran “musik trance”, dipilih oleh majalah DJ Magazine’s sebagai DJ nomor satu untuk tahun 2004. Keoki (lahir pada tahun 1969), seorang musisi musik tekno terkenal, difilmkan dalam film Party Monster pada tahun 2003.

Live Musik untuk Memeriahkan Acara Gathering

The Pirates Bay Bali dengan sound system yang cukup akan manambah suasana yang lengkap, karena peserta gathering ketika suasana santai bisa request lagu yang diinginkan. Apalagi bila sound system yang digunakan dengan daya yang lebih tinggi, tentunya suara musik akan lebih menjadi sempurna. Berbagai jenis band, tidak hanya full band dengan pemain dan penggunaan alat musik lengkap, guitar, bass, drum, keyborad, namun beberapa format band bisa dijadikan sebagai pengisi acara pada Gathering Bali di Pirates Bay Bali seperti akustik, Trio Batak, termasuk juga hanya orangan tunggal pun bisa ditampilkan.

Dress Code Gathering di The Pirates Bay

Merupakan salah satu tema gathering di Bali pada malam hari, dengan nuansa alam pantai Nusa Dua. Rancangan acara dikemas dengan peserta harus mengenakan pakaian yang berhubungan dengan bajak laut. Sebelum acara terselenggara, peserta sudah diinformasikan ketika akan menghadiri acara gathering Bali di tempat ini diharapkan menggunakan pakaian dengan Dress Code Bajak Laut. Dress Code ini sebetulnya tidak begitu mengkhusus, sebab pakaian pesta atau pakaian yang biasa dikenakan untuk menghadiri gathering pada umumnya bisa di tambahkan slayer atau selendang bergaya bajak laut dan lein sebagainya. Sehingga konsep dan tema ini tidak begitu membuat beban bagi peserta gathering. Tergantung bagi kepuasan individual peserta dan undangan dalam selera berbusana, jika kurang puas bepenampilan dengan dress code Bajak laut memanfaatkan pakaian yang telah dimiliki mungkin bisa menambah beberapa aksesoris agar terlihat lebih menarik.

Menu Makanan Menyesuaikan Selera

Gathering Bali menikmati suatu acara makan malam dengan pilihan menu yang bisa disesuaikan sperti menu masakan Indonesia, China, dan International. Prasmanan merupakan salah satu pilihan untuk jenis penyajian hidangan makanan, dan suasana agar lebih menikmati suasana makan malam bisa diisi sebuah penampilan live musik ataupun oragan tunggal untuk mengiringi acara dengan lagu-lagu menarik yang disesuaikan dengan perkiraaan selera peserta gathering. Memilih lagu-lagu dengan kasifikasi umur peserta gathering, akan memungkinkan dapat memaksimalkan iringan musik dan lagu untuk mengiringi makan malam yang dibawakan oleh pemain musik dan penyanyi tersebut.

Sebuah Tempat Sebagai Program Outbound atau Team BUilding

Acara corporate yang sesuai untuk program outbound team building di kawasan Nusa Dua dengan lokasi di pantai yang sejuk, karena pepohonan yang rindang telah dirancang dan ditata agar bagi yang mengadakan acara pada siang ataupun sore hari tidak merasakan sinar terik matahari. Team Building di pantai dengan tema bermain di pasir dan kombinasi beberapa suatu permainan dengan belajar dari pengalaman yang akan dilalui di tepi panti, yaitu permaianan teambuilding dengan airpun akan sirancang di tempat ini. karena ombak di pantai ini tidak begitu deras layak untuk berenang dan permainan team building.

Paket Gathering Bali Pantai Nusa Dua The Pirates Bay Bali

  • Rates

    Menyesuaikan jumlah peserta gathering, fasilitas yang digunakan, dan tema acara

  • Inclusions

    Menyesuaikan fasilitas yang digunakan, dan tema acara

  • Itinerary

    Meyesuaikan rancangan acara

  • Discount

    Untuk mendapatkan harga terbaik, mohon informasi detail rencana program

 

Message:

0