Armada Adventure

Outbound di Bali – Bagus Agro Pelaga Badung

Hamparan pertanian Bagus Agro Pelaga yang hijau akan membuat mata menjadi sejuk dan camping ground yang hijau pula membuat Bagus Agro Pelaga menjadi pilihan lokasi atau tempat outbound di Bali yang tidak kalah menariknya dengan lokasi atau tempat outbound di Bali lainya. Cuaca yang sejuk dan terjauh dari suasana kota sudah barang tentu polusi di Bagus Agro Pelaga sedikit didapatkan. Hal ini akan membuat suasana outbound lebih segar dan menarik. Program hiking dan jogging pagi hari diseputaran Bagus Agro Pelaga tentunya suatu program yang sangat menarik. Jarak tempuh menuju tempat camping yang menarik dengan suhu sejuk dan hijau ini dari jantung pariwisata yaitu Kuta sekitar 1 jam 45 menit. Untuk akses ketika balik menuju Denpasar pada hari kedua, jalur akan tambah menyenangkan jika peserta outbound Bali atau outing melalui jalur Kintamani.

Jika memilih jalan pulang menuju arah timur, maka keindahan Gunung Batur yang berdiri tegak akan menjadikan peserta otbound menjadi tertegun dan berhenti sejenak. Namun sebelum tertegun akan indahnya Pemandan dan Gunung Batu,dan Abang  sanerta danua yang terbentang dengan kategori danau terluas di Bali ini, yang mengikuti acara outbound dilokasi Plaga, maka dapat berhenti sejenak di Jembatan Bangkung untuk menikmati suasana alam.

Dilanjutkan kemudian menuju Desa Traditional Pengelipuran, sebuah Desa di Kabupaten Bangli yang memiliki ciri khas khusus pada rancangan rumah penduduk desanya, yaitu sebagia bangunannya terbuat dari Bambu. Dan bahkan atap rumah pada beberapa bagiannya pun menggunakan Bambu.

Durasi Waktu Peserta Outbound Bali Memlih Jalur Bangli Sebgai Alternatif Jalan Menuju Pulang.

Dari jarak memamang lebih jauh untuk jalur Bangli bagi peserta outbound yang menginap di hotel area Kuta, namun bila sebuah paket outbound dengan sensasi alam, paket dapat dikombinasi dengan menginap pada malam berikutnya di hotel Candidasa atau dan sekitarnya.

 

Message:

0