Armada Adventure

Outbound di Bali Jungle Adventure

Outbound di Bali Jungle Adventure akan menjadi pilihan yang paling tepat ketika ingin mengkombinasinya dengan aktivitas di sungai yaitu rafting. Terletak di sebuah desa yang bernuansa alam dengan pemandangan yang indah, pepohonan rindang dan masyarakatnya yang ramah tamah. Fasilitas High Rope yang menantang dan menarik tersedia di tempat outbound ini. Dan yang akan menjadikan sebuah pengalaman baru untuk paket di Bali Jungle Adventure adalah dikombinasi dengan rafting di Sungai Telaga Waja. Tepat dibawahnya sungai yang terkenal sebagai jalurnya rafting atau arung jeram mengalir deras dan jernih. Oleh sebab itulah tempat ini sangat tepat ketika kombinasinya adalah rafting. Namun ketika memutuskan untuk tidak dikombinasi rafting, masih akan menarik, sebab ini adalah tempat outbound di Bali yang masih jarang digunakan perusahaan atau kantor. Jadi yang ingin suasana baru dalam program outbound, tempat ini adalah lokasi yang sangat menarik.

Jarak Tempat Outbound Bali Jungle Adventure Dari Kuta Hanya Sekitar 1,5 Jam

Untuk mencapai tempat ini sebetulnya sangat singkat ketika menginap di beberapa daerah wisata di Bali. Misalnya saja yang paling terkenal yaitu Kuta. Melewati By Pass I Gusti Ngurah Rai, kemudian pada persimpangan Padang Galak ke arah kanan, sehingga akan masuk By Pass Ida Bagus Mantra. Melaju terus ikuti jalan utama, dan setibanya di daerah Kabupaten Klungkung, belok ke arah kiri. Maju dan belok kanan akan tiba beberapa ratus meter di Bali Jungle Adventure. Namun jangan bingung, ketika peserta yang bukan dari Bali, makasunya perusahaan atau kantor luar Bali, sopir atau pemandu, dan panitia lokal akan memandu untuk tiba di lokasi outbound..

Fasilitas Yang Terdapat di Lokasi Outbound Untuk Peserta

Adapun fasilitas di Bali Jungle adalah sebagai pendukung segala kegiatan. Tentu harus menjadi jelas apa yang terdapat di tempat ini.

  • Camping Ground: ketika ingin menjadikan paket outbound dengan durasi 2 hari 1 malam, dapat memilih camping ground ini sebagai tenpat bersirinya tenda. Api unggun akan disediakan sebagai tambahan suasana bernuansa kebersamaan.
  • Restaurant: semua pengunjung wisata baik yang outbound atau rafting, akan membuthkan fasilitas ini sebagai sarapan pagi, makan siang, atau pun makan malam ketika wisatan camping
  • High Rope Game: personal challenge atau tantangan perorangan, permainan diatas pohon ini akan menjadi fasilitas menarik. Mungkin selama ini hanya mengutamakan game kebersamaan yang dikemas dengan tema team building, maka di Bali Jungle ada tempat untuk game tantangan untuk perorangan.
  • Shower Room: Mandi usai acara agar nantinya kembali ke hotel ataupun akan melanjutkan gala dinner misalnya, akan terselesaikan dengan baik.
  • Rafting: untuk sebuah tema dengan kombinasi wisata di suangai, raftring tentu sangat menarik sekali.
  • Swing: santai dan berfoto selfi, ayunan yang berukuran untuk orang dewasa tersedia.

Bila dikategorikan lokasi outbound di Bali ini dimana, maka jawabnya adalah Bali Timur, yaitu Karangasem. Tema yang unik ketika memilih paket outbound Bali bagian timur. Tempat yang teduh dan rindang, akan menjadikan suasana outbound lebih nyaman. Apalagi beberapa fasilitas seperti camping ground, restaurant, high rope game, shower room, swing dan wisata petualngan rafting dapat dinikmati atau dipilih oleh peserta.

Perjalanan Pulang di Siang Hari Dapat Dikombinasi ke Bali Safari dan Agro Wisata Kopi Luwak

Bagi yang menjadwalkan outbound ketika pada acara gethering atau family gathering, ketika memilih dengan jadwal outbound setengah hari, siangnya dapat mengunjungi  Agro Wsiata Kopi Luwak dan Bali Safari. Masih banyak lagi keunggulan Bali Jungle sebagai tempat outbound di Bali.

 

 

Message:

0