Armada Adventure

VW Safari di Bali

VW Safari Tour di Bali dengan mengunakan kendaraan VW Safari buatan Jerman ini sangat menarik dan merasakan sensasi tour di Bali yang berbeda, sebab tour pada umunya mengunakan kendaraan dengan jenis van dan bus. Untuk jalur atau trip pun memiliki arah dan tujuan wisata yang sedikit berbeda dengan jenis beberapa tour di Bali pada umumnya. VW Safari Tour di Bali juga sering di kombinasi dengan program outbound yang rancangan temanya adalah Amazing Race. Program tour ini biasanya disukai oleh para wisatwan dari Jerman, namun saat ini wisatawan domestik pun juga menggemari wisata dengan mengendarai VW safari ini. Yang menarik dari kendaraan VW safari yaitu bagian atap kendaraan mempunyai sistem flexible, bisa di buka dan di tutup sesuai keinginan pengendaranya.

VW Safari Tour Jalur Kintamani

Untuk jalur Kintamani, VW Safari Tour akan dijemput di hotel pada pagi hari, melewati beberapa desa dan jalan yang terlihat masih alami pada lingkungan sekitarnya. Tiba di Desa Penelokan Kintamani sekitar pukul 12.00, peserta tour akan menikmati sebuah pemandangan yang luar biasa indahnya, yaitu pemandangan Gunung dan Danau Batur. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Desa Yeh Mampeh atau Sampean Wani, untuk melihat langsung dari lahar dari dekat, hasil leutusan Gunung Batur ratusan tahun yang silam. Dilanjutkan ke Desa Toya Bungkah menikmati berendam air panas alami di tepi Danu Batur. Tidak usah kawatir untuk perlengkapan mandi dan bilas, untuk fasilitas pada sebuah peedia layanan ini telah tersedia. Sebelum terlalu sore, perjalanan harus dilanjutkan untuk kembali ke hotel. Namun pada sebuah desa yang unik, dimana pengolahan berbagai hasil bumi yang diolah sebagai daya tarik wisata, yaitu peserta tour VW Safari akan mampir sejenak ke sebuah Agro Wisata.

Agro Wisata Kopi Luwak

Memang terkenalnya adalah Agro Wisata Kopi Luwak, namun berbagai pengolahan hasil bumi seperti coklat, jahe, dan lain sebagainya ternya diperdayakan menjadi sebuah kemasan sebagai bahan minuman. Bagi yang ingin mencoba, dipersilahkan dan tanpa dipungut biaya. Terkecuali Kopi Luwak atau membeli untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

 

Message:

0